Langsung ke konten utama
ANTARA KESEMPATAN DAN TANTANGAN BARU

Tanpa upacara khusus, MEA sudah mulai berjalan hingga sekarang.

MEA memberlakukan 5 arus bebas antar negara ASEAN, meliputi :
1. Arus bebas Barang
2. Arus bebas Jasa
3. Arus bebas Tenaga Kerja Terampil
4. Arus bebas Modal
5. Arus bebas Investasi

Kita punya kesempatan yang sama. Kita menyerbu negara lain atau kita yang diserbu? Semuanya terpulang kepada kita!

- 1000 warga Filipina sejak Oktober 2015 telah mengikuti kursus Bahasa Indonesia dan pada Maret 2016 akan diberi pelatihan tentang penggunaan GPS serta belajar Kebudayaan Indonesia untuk disiapkan menjadi SOPIR TAKSI di Indonesia.

- Ratusan pebisnis dari Thailand telah mengikuti kursus kilat bahasa Jawa untuk bisa masuk berbisnis di Jawa tanpa perantara.

- Di Vietnam, ribuan guru sedang melaksanakan kursus Bahasa dan Budaya Indonesia agar bisa membuka Les Private Bahasa Inggris dan Mandarin di Indonesia.

- Ratusan Konsultan Keuangan dan Akuntan di Singapura yang tidak terserap lapangan pekerjaan di Singapura sedang belajar Khusus Budaya Jawa, Bali dan NTB untuk bisa mendirikan Lembaga Konsultan Keuangan pada wilayah tersebut.

- Ribuan warga Miyanmar mulai Febuari 2016 membuka pelatihan Montir kendaraan bermotor dan Service HP untuk penempatan di Indonesia.

Akan banyak orang asing yg dipersiapkan untuk "meratakan" indonesia dengan dominasi intelektual, bahasa, keahlian dan teknologi. Sudah ga penting lagi masih berpikir gmn caranya bisa menang dr negara asing.
HWI sudah sediakan jalan terbaik menjadi pengusaha sekaligus penopang pergerakan Bangsa Indonesia, Mari kita percepat langkah untuk menyebarkan HWI dan membuat banyak peluang dan membuat kuat bangsa sendiri.
Lalu Go International dengan badan tegap, bagai para pahlawan yg mengibarkan Bendera kemerdekaan Finansial, Sosial dan Negara.
GO Crown Ambassador!
GO 100jt/Bulan Pertama anda Segera!
GO International!
Info hp. 082226886275







Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANYA JAWAB NES V ?

Apa saja bahan dalam NesV? Bahan-bahannya yaitu manjakani yang mengandung tannin yg berfungsi mengecangkan otot kewanitaan serta mengandung elemen astringent yg membantu membunuh bakteri penyebab keputihan. Ada rumput fatimah yang bisa membersihkan sisa menstruasi dan mengatasi menstruasi tidak teratur. Kemudian ada kunci pepet untuk merapatkan miss v dan penghilang keputihan. Bahan lainnya temu putih yang mengadung zat aktif bersifat antikanker dan antitumor. Kemudian sirih yang bersifat antiseptik berperan membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan. Terakhir, NesV mengandung madu dan kurma sebagai pengawet alami sekaligus sumber energi. Apakah NesV boleh diminum setelah melahirkan?   Untuk pasca melahirkan, disarankan minum NesV setelah masa nifas selesai. Jadi setelah lebih dari 40 hari. Apakah NesV boleh diminum oleh wanita pasca operasi caesar? Sebainya NesV diminum 1 bulan pasca  melahirkan. Apakah NesV bisa memperbesar payudara sehingga kelihatan kencang dan montok? N

TAHU GAK SIH ? 70-80% daya tahan tubuh dipengaruhi oleh kesehatan pencernaan.

Tahu ga sih? 70-80% daya tahan tubuh dipengaruhi oleh kesehatan pencernaan. Nahh untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat, kamu perlu mengonsumsi makanan tinggi serat loh gaess.. Sekarang ada solusinya nih, biar asupan serat tercukupi dan saluran cerna kamu makin sehat. Cukup dg rutin konsumsi DTOZYM 1 sachet malam hari yang membantu mendetoks kotoran di usus ☺️

Testimoni HH MULTI GRAIN

Ini diaa, yang baru lagii.. lagi lagii produk baruuu 🤗🤗 *HH Multigrain* *Minuman sereal Multi Grain dengan campuran komposisi biji-bijian aneka warna yang tinggi serat, protein dan mineral lainnya untuk membantu menjaga kesehatan saluran cerna.* *HH Multi Grain* punya keunggulan yang luar biasaa lohh gaess... 1. Tinggi magnesium 2. Sumber kalsium 3. Tinggi serat pangan 4. Sumber protein 5. Sumber zink 6. Tinggi fosfor 7. Rendah lemak jenuh 8. Rendah natrium *Saran penyajian:* Ambil2 sendok takar HH Multi  Grain, campurkan ke dalam 100 ml air hangat. HH MultiGrain siap untuk disajikan. *Kemasan: Kaleng 500 mg* Jangan sampe kehabisan yah ...makanya buruan borong Minuman sehat yang satu ini, Sangat cocok sekali untuk mendukung gaya hidup sehat kamuuu.... Mau mulai Healthy Life Style? Siapa takuttt, kan ada *HH Multi Grain.*😎 *HH Multigrain* sudah dapat diorder hari ini di  WA 082226886275 www.rifandtozymhwi.blogspot.com Silahka