Langsung ke konten utama

FRUTABLEND

Memiliki kulit cantik, bebas jerawat, bebas flex, cerah dan sehat adalah dambaan setiap orang, tidak hanya kaum wanita saja. Saat ini pria pun mulai peduli dengan penampilan. Terbukti dengan adanya istilah pria metrosexual. Penampilan sangat tergantung dengan keadaan kulit kita. Baju bagus, sepatu mahal, tas branded tidak terlihat indah dan mahal jika penampilan kulit kita bermasalah. Tetapi sebaliknya jika kulit kita bagus bersinar maka penampilan sederhana akan terlihat mewah. Apalagi problem kulit bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Kulit adalah organ manusia terluas. Pada orang dewasa mencapai dua meter persegi dengan berat sampai 3,6 kilogram. Fungsi utama kulit ialah sebagai pelindung terhadap air, suhu ekstrim, paparan sinar matahari serta bahan-bahan kimia yang menjadi komposisi produk kecantikan saat ini. Sebagai bagian tubuh yang berada paling luar, kulit menjadi salah satu organ yang paling banyak mendapatkan pengaruh sinar matahari dan juga polusi udara.

Jika keadaan kulit kita saat ini bermasalah maka sebaiknya kita mengkonsumsi FRUTABLEND.

KENAPA HARUS FRUTABLEND?
1. Karena terbuat dari bahan yang alami. Terdiri dari 11 buah dan 11 macam sayur:
– Anggur            – Teh hijau
– Blueberry         – Tomat
– Jeruk nipis       – Wortel
– Jeruk manis       – Gandum
– Pepaya            – Brocoli
– Nanas             – Kol
– Strawberry        – Bawang merah
– Apel              – Bawang putih
– Aprikot           – Zaitun
– Cerry           – Ketimun
– Blackcurrant      – Asparagus
2. Frutablend memiliki Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit serta menjaga kesehatan jantung.
3. Frutablend mengandung Antosianin yang tinggi, yang berperan dalam pembentukan kolagen. Kolagen adalah penyusun utama lapisan kulit dermis yang berperan dalam pengaturan elastisitas kulit sehingga kulit nampak awet muda.
4. Frutablend mengandung Likopen yang bekerja pada inti sel DNA untuk melawan proses penuaan pada sel tubuh dan kulit (anti aging).
5. Frutablend mengandung Alpha Hidroxy Acid yang terdapat pada buah nanas berfungsi mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik gelap pada kulit.
6. Frutablend mengandung Polifenol untuk meregenerasi kulit dan elastisitas pembuluh darah.
7. Frutablend mengandung Beta Karoten untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.
8. Frutablend mengandung Flavonoid yang mengurangi hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit.
9. Tersertifikasi POM TR. 113 326 151.

MANFAAT FRUTABLEND
1. Mengatasi hampir semua masalah kulit.
2. Membuat kulit kenyal karena adanya kandungan kolagen di dalamnya.
3. Mencerahkan kulit.
4. Menghaluskan kulit.
5. Menghilangkan bekas jerawat.
6. Memutihkan lipatan-lipatan kulit termasuk ketiak tanpa mengelupas.
7. Memudarkan tanda-tanda penuaan.
8. Mengecilkan pori-pori.
9. Menormalkan kondisi kulit yang kering atau berminyak.
10.Mencegah timbulnya jerawat.
11.Mempercepat proses penyembuhan jerawat.
12.Anti Aging.
13.Memelihara daya tahan tubuh.
14.Membantu fungsi pencernaan.
15.Mengurangi kadar kolesterol di dalam tubuh.
16.Mencegah stroke
17.Membantu melindungi dan menjaga kesehatan jantung dan berbagai manfaat lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANYA JAWAB NES V ?

Apa saja bahan dalam NesV? Bahan-bahannya yaitu manjakani yang mengandung tannin yg berfungsi mengecangkan otot kewanitaan serta mengandung elemen astringent yg membantu membunuh bakteri penyebab keputihan. Ada rumput fatimah yang bisa membersihkan sisa menstruasi dan mengatasi menstruasi tidak teratur. Kemudian ada kunci pepet untuk merapatkan miss v dan penghilang keputihan. Bahan lainnya temu putih yang mengadung zat aktif bersifat antikanker dan antitumor. Kemudian sirih yang bersifat antiseptik berperan membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan. Terakhir, NesV mengandung madu dan kurma sebagai pengawet alami sekaligus sumber energi. Apakah NesV boleh diminum setelah melahirkan?   Untuk pasca melahirkan, disarankan minum NesV setelah masa nifas selesai. Jadi setelah lebih dari 40 hari. Apakah NesV boleh diminum oleh wanita pasca operasi caesar? Sebainya NesV diminum 1 bulan pasca  melahirkan. Apakah NesV bisa memperbesar payudara sehingga kelihatan kencang dan montok? N

TAHU GAK SIH ? 70-80% daya tahan tubuh dipengaruhi oleh kesehatan pencernaan.

Tahu ga sih? 70-80% daya tahan tubuh dipengaruhi oleh kesehatan pencernaan. Nahh untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat, kamu perlu mengonsumsi makanan tinggi serat loh gaess.. Sekarang ada solusinya nih, biar asupan serat tercukupi dan saluran cerna kamu makin sehat. Cukup dg rutin konsumsi DTOZYM 1 sachet malam hari yang membantu mendetoks kotoran di usus ☺️

Testimoni HH MULTI GRAIN

Ini diaa, yang baru lagii.. lagi lagii produk baruuu 🤗🤗 *HH Multigrain* *Minuman sereal Multi Grain dengan campuran komposisi biji-bijian aneka warna yang tinggi serat, protein dan mineral lainnya untuk membantu menjaga kesehatan saluran cerna.* *HH Multi Grain* punya keunggulan yang luar biasaa lohh gaess... 1. Tinggi magnesium 2. Sumber kalsium 3. Tinggi serat pangan 4. Sumber protein 5. Sumber zink 6. Tinggi fosfor 7. Rendah lemak jenuh 8. Rendah natrium *Saran penyajian:* Ambil2 sendok takar HH Multi  Grain, campurkan ke dalam 100 ml air hangat. HH MultiGrain siap untuk disajikan. *Kemasan: Kaleng 500 mg* Jangan sampe kehabisan yah ...makanya buruan borong Minuman sehat yang satu ini, Sangat cocok sekali untuk mendukung gaya hidup sehat kamuuu.... Mau mulai Healthy Life Style? Siapa takuttt, kan ada *HH Multi Grain.*😎 *HH Multigrain* sudah dapat diorder hari ini di  WA 082226886275 www.rifandtozymhwi.blogspot.com Silahka