Langsung ke konten utama

WASPADA KOLESTEROL

Kolesterol tinggi memang tidak bisa diketahui secara pasti sebelum kita melakukan tes darah secara langsung di dokter. Akan tetapi, tubuh punya cara sendiri memberi kita sinyal kalau kadar koelsterol muali tinggi.

Akan tetapi banyak yang kerap menyepelekan beberapa gejala ini. Padahal kalau telat diatasi bisa komplikasi!

Kenali dan waspadai beberapa gejala kolesterol tinggi berikut ini:

1. Nyeri Leher/Tengkuk
Nyeri ini bisa timbul akibat adanya gangguan aliran darah pada otot. Selain rasa tak nyaman pada tengkuk, bisa juga menjalar ke sakit kepala dan rasa mudah mengantuk.

2. Dada Sakit/Beredebar Kencang
Rasa sakit ini muncul karena adanya penyempitan aliran darah akibat plak kolesterol. Akhirnya aliran menjadi tersumbat dan jantung harus bekerja lebih keras untuk memompa darah. Rasa nyeri kadang turut menjalar ke bahu belakang dan kebas di lengan bawah.

3. Kesemutan
Kolesterol tinggi juga bisa menyebabkan gangguan pada saraf tepi. Akibatnya Anda kerap merasakan kebas atau kesemutan di tangan atau kaki.

4. Muncul Bercak Kekuningan/Xanthelasma
Xanthelasma adalah kolesterol yang mengendap di bawah jaringan kulit. Xanthelasma menyebabkan timbulnya noda/bercak berwarna kuning muda di ujung kelopak mata atau timbul benjolan kecil padat pada bagian lipatan tubuh seperti siku, tumit, atau lutut.

-----------------------------------------------------------------------------------
HH Multigrain mengandung senyawa INULIN dari akar chicory serta BETA-GLUCAN dari oat dan barley. Dimana 2 senyawa inilah yang berfungsu menurunkan kolesterol.

Beta-glucan dan inulin bekerja mengikat kolesterol yang terdapat pada usus kecil kita serta mencegah kolesterol terserap ke aliran darah agar tidak menumpuk didalam tubuh, dan membuangnya dari tubuh kita bersama dengan feses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANYA JAWAB NES V ?

Apa saja bahan dalam NesV? Bahan-bahannya yaitu manjakani yang mengandung tannin yg berfungsi mengecangkan otot kewanitaan serta mengandung elemen astringent yg membantu membunuh bakteri penyebab keputihan. Ada rumput fatimah yang bisa membersihkan sisa menstruasi dan mengatasi menstruasi tidak teratur. Kemudian ada kunci pepet untuk merapatkan miss v dan penghilang keputihan. Bahan lainnya temu putih yang mengadung zat aktif bersifat antikanker dan antitumor. Kemudian sirih yang bersifat antiseptik berperan membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan. Terakhir, NesV mengandung madu dan kurma sebagai pengawet alami sekaligus sumber energi. Apakah NesV boleh diminum setelah melahirkan?   Untuk pasca melahirkan, disarankan minum NesV setelah masa nifas selesai. Jadi setelah lebih dari 40 hari. Apakah NesV boleh diminum oleh wanita pasca operasi caesar? Sebainya NesV diminum 1 bulan pasca  melahirkan. Apakah NesV bisa memperbesar payudara sehingga kelihatan kencang dan montok? N

TAHU GAK SIH ? 70-80% daya tahan tubuh dipengaruhi oleh kesehatan pencernaan.

Tahu ga sih? 70-80% daya tahan tubuh dipengaruhi oleh kesehatan pencernaan. Nahh untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat, kamu perlu mengonsumsi makanan tinggi serat loh gaess.. Sekarang ada solusinya nih, biar asupan serat tercukupi dan saluran cerna kamu makin sehat. Cukup dg rutin konsumsi DTOZYM 1 sachet malam hari yang membantu mendetoks kotoran di usus ☺️

Testimoni HH MULTI GRAIN

Ini diaa, yang baru lagii.. lagi lagii produk baruuu 🤗🤗 *HH Multigrain* *Minuman sereal Multi Grain dengan campuran komposisi biji-bijian aneka warna yang tinggi serat, protein dan mineral lainnya untuk membantu menjaga kesehatan saluran cerna.* *HH Multi Grain* punya keunggulan yang luar biasaa lohh gaess... 1. Tinggi magnesium 2. Sumber kalsium 3. Tinggi serat pangan 4. Sumber protein 5. Sumber zink 6. Tinggi fosfor 7. Rendah lemak jenuh 8. Rendah natrium *Saran penyajian:* Ambil2 sendok takar HH Multi  Grain, campurkan ke dalam 100 ml air hangat. HH MultiGrain siap untuk disajikan. *Kemasan: Kaleng 500 mg* Jangan sampe kehabisan yah ...makanya buruan borong Minuman sehat yang satu ini, Sangat cocok sekali untuk mendukung gaya hidup sehat kamuuu.... Mau mulai Healthy Life Style? Siapa takuttt, kan ada *HH Multi Grain.*😎 *HH Multigrain* sudah dapat diorder hari ini di  WA 082226886275 www.rifandtozymhwi.blogspot.com Silahka